Kamis, 14 Juli 2016

Temanya Apa?

Kalau lihat blog-blog nan heits omaygot disana-sini... Itu para Blogger nya kece dan keren banget ya. Dedicated his/ her/ their blogs for some specific themes gitu. It could be beauty, travel, food, health, fashion, dan beberapa tulisan tentang personal life nya. Ciamik!

My blog?
Ehmm... emak-emak ngantor yang iseng aja gitu nulis di rumah pas anak sudah tidur di malam hari, untuk kemudian di-upload saat ada waktu dan kesempatan masuk ke blog sendiri. Tema blog saya? Generalis abis :).

I write what crossed in my mind, what i saw, what i heard, what i read, etc. I have no particular theme.

Well, ya benar-benar keseharian.

But now... Saya lagi ada beberapa project yang saya sendiri excited banget ingin menjalankan dan mewujudkannya.

Mungkin -kalau bisa disebut project- yang paling dekat adalah menurunkan berat badan secara sehat :D
 

Saya, Thailand, 2011. Lima tahun berlalu... Bukan Thailand nya yang jadi masalah, tapi kapan saya bisa sekurus itu lagi yang jadi masalah *tear*

-nova-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar