Kamis, 01 Maret 2018

Mindful Vacation





Ketika saya wisuda CFP awal Februari lalu, karena acaranya di hari Jumat, saya niatin banget dan saya mengajukan cuti kantor.

Saya ajak Theo.

Selain urusan seremonial wisuda, we spent our weekend there in Yogya.

Somehow saya menyadari, merencanakan liburan yang mindful. 

We didn't go to "common tourism spot" and take lots pictures.

We did cuddling in hotel room, went to traditional market near our hotel, simply tried to breath, live, feel the living in Yogyakarta.

No tired activities, simply had fun, and were very happy.

I now realize I need more of this kinda mindful vacation.

1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus