Jumat, 18 Maret 2016

Lari


I was a runner. At least sampai zaman SMU I was Pelari Sekolah lah, lumayan kuat, lumayan lama endurance nya, dan sangat menikmati lari.

Then I left it.

And now I miss it.

Kangen lari. Kangen "mengalahkan diri sendiri" untuk mencapai tujuan yang diniatin sejak start. Kangen pakai sepatu olahraga :). Ingin hidup lebih sehat.

Dalam rangka badan bergerak dan niat hidup lebih sehat beberapa waktu lalu sempat join fitness center gitu, bahkan sempat pakai Personal Trainer segala deh. Tapi kemudian menyadari dua kendala utama; saya pembosan dan tidak bisa berkomitmen dengan waktu mengingat jam kerja dan mengurus usaha yang tak tentu waktu. Yang ada rasanya rugi aja bayar fee terikat sekian lama tapi dalam satu bulan bisa datang 1x aja rasanya udah susah banget atur jadwalnya.

Then I decided selesai membership di fitness center. Not to mention join fitness center ga baik ya, more about kesesuaian pola saja. For those who are committed with schedule, join fitness center tuh asik banget dan amat sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan.

It just doesn't fit on me :D 

Couple of days ago cek cek cek rak sepatu dan mendapati hey, sepatu putih pink yang biasa saya pakai olahraga ini masih ada, masih bagus, cuma dekil berdebu karena lama ga disentuh.

Dicuci, dibersihkan, dan jadi bagus lagi, bersih lagi.

Sekarang sepatu sudah bersih. Apa saya akan lari lagi? Saya niat :). Akan diwujudkan? Nanti saya share lagi ya...

Tidak berencana untuk ikut marathon sekian K yang lagi hip banget, tidak juga berencana untuk jadi atlet hihihi... Cuma pingin bisa bangun lebih pagi, lari, berkeringat, sehat, dan merasa "ok, I know I give my body more opportunity to be healthier".

*Errr... kalau ternyata bisa ikutan marathon sekian K gpp juga sih. Can they -The Panitia-  bikin dulu marathon 1k aja? 1K tuh dihitung marathon ga sih?*.

-nova-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar