Senin, 14 Maret 2016

Salam,

Salam,

Saya Nova.

Duluuuuu..... amat sangat dulu, saya kenal blog saat masih kuliah dan kerja part time di sebuah e-commerce company. I was a content writer at that time, jadi yah sambil ngetik-ngetik tulisan untuk beberapa website, I also wrote what crossed in my mind di blog.

Mostly tulisan-tulisan sejenis curhat lah ya waktu itu sih.

It was around 2003 deh seingat saya.

Then i finished my school, entered the corporate world (well, that e-commerce company juga corporate yaaahh... tapi karena waktu itu kerjanya part time jadi sering lebih terasa "main-main ke kantor" daripada kerja sungguhan mencari nafkah).

Sempat berpindah di beberapa perusahaan, sampai akhirnya pada 2005 menetap (so far hihihi...) di perusahaan sekarang ini. Try my best and give my best and do my best for my career.

Sambil menjadi pekerja kantoran, I also build and manage some small businesses.

I  am a proud and blessed mother of a wonderful son, named Theo, after 3 times kehamilan yang gagal sebelumnya. That moment was soooo... apa yah, rasanya seperti "the whole entire universe, bahkan seluruh tatanan galaksi di luar bimasakti dan makhluk sekecil amuba pun terasa benci banget apa yah sama aku sampai aku bolak-balik keguguran dan ga bisa banget apah punya anak?".

Well, here I am now. A mother, an employee, an entrepreneur.

Dengan banyak sekali perubahan, pengalaman, dan kisah yang jauh berkembang sejak 2003 lalu (ya iyalah, ini sudah 2016 ajah).

Saya ingin menulis lagi...

Ga tahu juga apa blog ini isinya akan konsisten tentang topik-topik tertentu.

Ga tahu juga apa blog ini akan berumur panjang atau hanya sekian bulan (seperti blog di 2003 itu, yang namanya saja saya sudah lupa).

Hanya ingin menulis.

Mudah-mudahan ada manfaat bagi yang membaca, minimal saat saya sendiri membacanya ulang :).

Before nulis macam-macam I think I need to let you know kenapa nama blognya mutimenulis. 

Muti means mother (my son calls me Muti, bahasa Jerman, sejenis Mommy lah kalau Bahasa Inggris nya. Kenapa pakai Bahasa Jerman? Karena saya belajar Bahasa Jerman selama 5 tahun di Goethe Institut dan sampai hari ini amat sangat jarang saya gunakan *tears*, jadi yah at least kata "Muti" masih bisa saya dengar diucapkan anak saya nantinya).  




mutimenulis karena Saya, seorang Muti menulis...

-nova-

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar