Rabu, 07 September 2016

Bekerja Untuk Siapa?

Beberapa waktu lalu, eerrr... sudah lama juga sebenarnya, tapi baru sempat menuliskannya sekarang, saya membaca www.edwardsuhadi.com ; Walaupun Bos Kamu Brengsek dan Gaji Kamu Kecil.

Eaaaa.... Nunclep jleb deziiggg jleb pooowww.... 

Nunclep banget buat saya di lubuk hati sanubari yang paling dalam.

Dia menuliskannya dengan baik. Isi tulisan yang juga sangat baik (nendang banget kalau buat saya).

Bahwa kita bekerja ya untuk diri kita. 

Peningatan kualitas diri kita selain dari cara kita menyikapi pekerjaan juga cara kita mengembangkan keahlian dan kompetensi kita.

ceritanya lagi menimba ilmu :D

Bukan semata untuk perusahaan, untuk negara (huahahaha... ini karena saya buruh di BUMN), untuk bos, atau untuk gaji (well, yeaahh... gaji penting sih ya... Iya kali kerja ga mikirin gaji mwahahah...).

Kita kerja ya untuk diri kita, untuk kebaikan dan perbaikan yang berkesinambungan dari diri kita.

Setuju banget ah.

Saya jadi makin semangat untuk sebaik-baiknya bekerja demi sebaik-baiknya saya dan hidup saya :).

-nova-     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar