Kamis, 07 Desember 2017

Coloring Book






Saya membeli buku ini satu set dengan pensil warna sejak April lalu. Sudah lama yaaa...

Katanya sih bisa untuk meredakan stress dan semacam terapi gitu kalau kita mewarnai gambar-gambar di buku ini.

Karena hari-hari saya kebanyakan habis di kantor, dan saat sampai rumah fokus sama Theo, amat sangat jarang saya sempat menyentuh set buku ini, apalagi mewarnai full dalam satu kali kesempatan.

But then karena harganya lumayan yaaahh... hihihi... sayang amat kalau ga dimaksimalin. Disela waktu yang sempit (duileh) saya terus saja menyempatkan diri mewarnai...

Suka juga deh karena ada quote-quote positif di buku ini.




Kalau dibilang dapat membantu meredakan stress, mmm... saya juga ga tahu pastinya sih apakah stress saya kemudian mereda dengan mewarnai ini, kalau yang saya rasa jelas-jelas adalah saya bingung tiap kali mau menentukan pakai pensil warna yang mana ya... Tapi saat gambarnya sudah penuh diwarnai dan lihat hasilnya yang warna-warni dengan komposisi tabrak warna ga jelas ala saya, asik juga sih :).

Repurchase for any other book?

Kayaknya nggak deh hihihi...

Buku yang ini saja saya belum habis mewarnainya.

Mungkin bagi mereka yang memang punya waktu untuk tenang, menikmati mewarnai dengan tenang, akan merasakan nikmatnya ya. Karena saya juga mewarnai biasanya sudah malam, saat anak saya sudah tidur dan saya juga sudah mengantuk sambil membayangkan list pekerjaan kantor besok, jadi yaaa... belum dapat nikmat nan tenangnya itu.

Masih ada cukup banyak gambar untuk diwarnai, mungkin kalau saya lebih tepat memprosesnya, oke lah saya akan bisa menikmati ya.

Keep giving it a try! 

-nova-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar